Selasa, 18 November 2014

Tentang Sepatu Futsal Adidas F50

sepatu adidas f50 lionel messi

Sebelum saya memberikan sedikit referensi Tentang Sepatu Adidas F50, saya akan mengajak anda untuk berbincang-bincang sedikit mengenai Adidas. Yups, siapa yang tidak mengenal Adidas yang nota bene adalah nama merek yang paling terkenal di dunia saat ini. seperti yang kita tahu bahwa Adidas adalah sebuah perusahaan  sepatu international yang berpusat di Jerman. Sebenarnya produk-produk milik adidas bukan hanya sepatu saja, namun ada beberapa produk terkenal yang lain dari adidas seperti pakaian olahraga, sandal, topi, dan peralatan olahraga yang lain. Karena kami adalah toko online yang khusus menawarkan sepatu bola bagi anda, maka kali ini pokok bahasan kita mengenai produk adidas juga tidak akan jauh dari sepatu.

Saat ini sepatu adidas yang hangat menjadi perbincangan publik adalah sepatu adidas f50. Di toko online kami pun sepatu model ini tidak pernah sepi ditanyakan oleh pelanggan kami. Sebenarnya saya kurang begitu mengetahui penyebab mengapa model ini sangat menarik bagi pelanggan kami. Namun menurut kesimpulan kami, kami yakin bahwa kepopuleran sepatu adidas F50 pasti tidak akan jauh dari icon sepakbola paling terkenal dari barcelona saat ini yakni Lionel Messi. Messi menjadi pemain sepakbola terbaik dunia selama beberapa kali dengan menggunakan Sepatu bola Adidas f50. Oleh karena itu wajar jika sepatu ini ikut terkenal.

Tahukah anda bahwa sepatu adidas F50 juga mempunyai makna tersendiri. Sebuah brand ternama tentu tidak akan menamai produk mereka dengan sembarangan. Seperti jika anda mempunyai anak, tentu anda tidak akan sembarangan memberi nama kepada anak anda. Anda tentu berfikir lebih matang tentang apa makna dari nama yang akan anda pakai. Karena nama adalah sebuah Doa, dan semua harapan terhadap anak kita paling tidak akan diwakili oleh nama yang kita berikan. Seperti itulah kira-kira perbandingan bisa saya contohkan. Kira-kira apa ya makna dari sepatu adidas F50? Penasaran? Ikuti lebih lanjut cerita saya dibawah ini ya..

Adidas F50 adalah sepatu bola yang didesain khusus supaya dapat menkondisikan dalam segala medan dilapangan bola. Sepatu ini juga dibuat dengan sangat ringan, keberadaanya sebenarnya memang ditujukan untuk menyaingi rivalnya dari Nike yakni sepatu Mercurial Vapor yang telah dirilis 2 tahun lebih dulu. F50 pertama kali dirilis pada tahun 2004 untuk menyambut kedatangan EUFA EURO 2004. Nama F50 sendiri diambil dari kependekkan kata“Football 50”. Angka 50 diambil untuk memepringati 50 tahun kemenangan pertama Jerman Barat pada piala dunia 1954. Kita tahu bahwa bahwa branded raksasa dunia ini lahir dan besar di jerman. Saya kira wajar-wajar saja jika Adidas mempunyai rasa kebanggaan tersendiri terhadap tim nasional negara mereka.

Sejak kemunculannya sampai dengan sekarang, sudah beberapa kali dirilis beberapa versi dari adidas F50. Saya sangat ingin sekali membahasnya lebih lengkap di sini, namun artikel yang terlalu panjang saya kira akan membuat anda cepat bosan dan tentu saja membuat anda lelah membacanya. Untuk itu saya akan membahasnya pada postingan artikel saya selanjutnya.

Jika anda merasa artikel saya Tentang Sepatu Adidas F50 ini sangat bermanfaat, anda bisa memberikan coment yang bermanfaat supaya kami lebih bersemangat lagi dalam memberikan berita-berita yang bermanfaat bagi anda. Salam hangat dari kami dan selamat berbelanja sepatu futsal di toko online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar