Selasa, 14 Oktober 2014

NIKE memperkenalkan NIKE FLYKNIT AIR MAX

Flyknit Air Max akhirnya datang juga di Indonesia. Hampir setahun setelah kedatangan Flyknit, Untuk pertama kalinya, Nike menggabungkan inovasi dari teknologi Flyknit dengan bantalan yang empuk dari Air Max.

Flyknit Air Max 2014 - Male
Flyknit Air Max 2014 – Male
Nike Flyknit memudahkan para desainer untuk meningkatkan support dan ruang di bagian atas sepatu, hasil yang superior dan ringan.

Varian Flyknit Max 2014
Varian Flyknit Max 2014
Nike Air Max terbaru membuat sepatu lari Anda lebih ringan, fleksibel dengan bantalan yang empuk dan mempunyai gradasi dua warna. Desainer Nike memanfaatkan masukan dari pelari dan data dari Nike Sports Research Lab untuk memaksimalkan fleksibilitas dan mengurangi beban di bagian outsole. Untuk meningkatkan desain, para desainer menggunakan alur fleksibilitas yang unik untuk mendukung transisi yang mulus. Dengan menggunakan desain dari outsole Waffle yang telah diperbarui, para desainer berhasil mengurangi beban total dari sepatu ini.

Flyknit Air Max 2014 Female
Flyknit Air Max 2014 Female
Flyknit Air Max adalah salah satu inovasi terbaru dari franchise Air Max yang legendaris. Nike Air Max 1 yang original adalah sepatu pertama yang menonjolkan visibile air dan merevolusi industri sepatu atlit, mengubah pandangan orang terhadap sepatu running. Beberapa tahun berikutnya, sepatu Air Max menjadi lambang dari gaya dan performa running itu sendiri.
Nike_FlyKnit_AirMax_Dual_Gender_770x270
Anda tidak perlu menunggu lama untuk mencoba model terbaru Nike Running ini. The Flyknit Air Max dan Air Max 2014 sudah tersedia di Nike Store Grand Indonesia dan Nike Store Pacific Place.

 (http://dunialari.com/nike-memperkenalkan-nike-flyknit-air-max/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar