Selasa, 21 Oktober 2014

Sepatu Futsal Adidas

Salah satu pilihan sepatu untuk sepak bola dalam ruangan (futsal) adalah sepatu adidas. Dengan berbagai varian warna menarik sepatu futsal adidas menjadi salah satu merek yang direkomendasikan.Untuk produk sepak bola dalam ruangan sepatu adidas terbaru telah hadir yaitu adidas predator. Dengan kualitas kulit yang tinggi  serta dengan lapisan sintetis untuk memproduksi bahan-bahan dengan perlindungan tingkat tinggi dan tahan lama, serta tingkat kenyamanan saat mengenakan, Anda akan mendapatkan sensasi luar biasa. Dengan spesifikasi di atas wajar jika sepatu adidas Predator menjadi pilihan utama anda. Dari sisi gaya dan daya tahan sepatu ini juga sudah memenuhi standar umum dalam suaatu produk.
Generasi 8 dari adidas' memiliki lima sisi alas kaki, super sala 8 telah jelas berevolusi banyak sejak seri sala pertama yang dirilis beberapa tahun terakhir. Super sala 8 terutama ditargetkan untuk 5 sisi sebagai rentang pertengahan sepatu futsal. Kisaran sala saat ini memiliki dua model yang tersedia, rentang pertengahan 'super sala', dan high end 'atas sala'.

Sepatu Futsal 
Berat hanya 278 gram, super sala 8 adalah sepatu futsal ringan yang pernah kami uji. Berat yang ringan adalah terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa ada jumlah nylon mesh yang digunakan pada permukaan sisi dan lidah atas. Mesh nilon memberikan ventilasi maksimum dan akan menambah keren kaki pemain, dan sangat berguna pada suhu yang panas. Di sisi lain, kekurangan nylon mesh adalah tingkat ketahanan yang lebih rendah dibandingkan dengan bahan-bahan lain seperti kulit atau kulit sintetis. Lapisan tekstil jauh lebih rentan terhadap luka dibandingkan dengan bahan kulit atau bahan sintetis, meskipun demikian nylon mesh memberikan ventilasi yang layak.
Sisi atas dan sisi luas permukaan diliputi oleh kulit sintetis, bukan murni kulit kanguru yang ada pada sepatu yang lebih mahal. Terlepas dari tingkat menurunkan kenyamanan, bahan kulit sintetis baru pasti jauh lebih tahan lama daripada versi sala sebelumnya, dan memiliki tebal padding di dalam bagian yang menyentuh kaki pemain.
Wilayah midsole terdiri dari pre-molded EVA bantalan yang disertai dengan memasukkan tumit adiPRENE yang menyediakan jumlah dukungan yang layak untuk wilayah tumit. Ada juga sebuah topi kaki karet yang sangat berguna saat kaki melakukan ladang tembak atau lulus, yang cukup umum dalam permainan futsal.

Terakhir, outsole di bawah permukaan terbuat dari karet resin yang tidak standar, yang kami dapati sehingga menjadi sangat kasar dan kaku, dibandingkan dengan permukaan yang sedikit lengket dan fleksibel yang ada pada Nike T3. Alur tunggal di bagian bawah berarti bahwa sepatu dapat digunakan pada permukaan rumput astro tanpa menyebabkan slip atau kehilangan pegangan. Berdasarkan itu semua kami merasa bahwa super sala 8 akan berada di rumah di permukaan rumput astro dan permukaan keras yang dipoles. Dengan harga yang kompetitif, berbagai skema warna, dan kegunaan fitur ganda, super sala 8 pasti memiliki nilai tinggi dan kenyamanan, terutama untuk pemain tingkat menengah. 
(http://jasaartikelindo.blogspot.com/2012/09/sepatu-futsal-adidas.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar